Followers

Diberdayakan oleh Blogger.
SELAMAT DATANG di Pembelajaran Inovatif 2 MATEMATIKA, Support By Vickri ,Telp:0896 9966 8625

Alumni SMK Airlangga Sidoarjo Menjadikan Moment Buka Bersama untuk Reuni

Diposting oleh vickri's world Jumat, 18 Oktober 2013





Sudah menjadi jadwal wajib bagi alumni SMK Airlangga Sidoarjo tahun 2010 khususnya kelas 3-2 Aph mengadakan buka bersama. untuk tahun ini bertempat di RM. Cindelaras. Walaupun peserta yang hadir tak banyak tapi suasana kangen, rindu, senang berkolaborasi menjadi satu karena mengingat waktu yang lama tak ketemu.

Tak hanya buka bersama saja, tapi saat ketemu tak lepas dari saling berbagi cerita, curhat dan ngobrol yang tak ada putusnya. Mulai dari cerita masalah pekerjaan, keseharian, kuliah, dan yang pasti masalah cinta juga tak mau ketinggalan.

Tak banyak berbeda setelah lama tak ketemu, sifat dan sikap yang kocak dari para teman-teman semakin menghangatkan acara tersebut. Tak ada kata puas bagi para teman-teman, tapi waktu yang harus memsahkan, tak perlu kuatir karena acara tersebut akan diagendakan setiap tahunnya.

jadi buat tema-teman yang belum bisa datang karena kesibukan masing-masing, kita berharap semoga tahun depan acaranya lebih sukses kembali
Add caption

0 komentar

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
vickri's world
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates